Blog Informasi Seputar Dunia Seks dan Kesehatan.

Rabu, 30 September 2015

Posisi Seks Agar Tidak Sakit Saat Bercinta di Malam Pertama

Posisi Seks Agar Tidak Sakit Saat Bercinta di Malam PertamaRasa takut pasti akan menghampiri setiap pasutri yang baru menikah dan akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. 

Posisi Seks Agar Tidak Sakit Saat Bercinta di Malam Pertama

Mayoritas wanita pasti memiliki pemikiran bahwa malam pertama akan membuat mereka merasa kesakitan. Ini karena memang tak banyak wanita yang mendapatkan pengetahuan soal seks yang cukup.

Wanita akan merasa sakit saat berhubungan intim yang pertama kali karena merasa tegang. Otot-otot di sekitar pinggul dan miss V jadi tegang sehingga merasa tak nyaman. Well, kali ini akan mencoba menghadirkan beberapa posisi yang bisa dicoba saat malam pertama agar tak merasa kesakitan.

Misionaris


Posisi ini adalah posisi klasik yang harus Anda coba Ladies. Posisi ini akan membuat Anda dan suami merasa nyaman. Penetrasi akan terjadi dengan lebih rileks. Anda pun tak perlu takut dengan rasa sakit.

Meskipun baru pertama kali melakukan hubungan seks, namun jangan ragu untuk menggerakkan pinggul dan juga kaki untuk mengatur kenyamanan sudut saat bercinta. Jangan pula merasa canggung Ladies. Nikmatilah malam pertama yang sangat berkesan dan tak terlupakan bersama suami tercinta.

Duduk Berhadapan


Posisi ini bakal memicu adrenalin Anda dan suami karena harus duduk berhadapan. Akan banyak kemungkinan momen malu yang terjadi, akan tetapi posisi ini akan memberikan banyak kemudahan bagi pengantin baru.

Posisi ini akan mempermudah Anda dan pasangan untuk mengatur posisi serta sudut. Karena itulah rasa sakit akan terminimalisir. Yang perlu dilakukan hanyalah duduk di atas pangkuan dan menghadap suami. Selanjutnya atur kecepatan dengan nyaman.

Spooning


Posisi yang satu ini adalah posisi favorit para wanita karena dianggap membuat rasa nyaman. Anda hanya tinggal berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang.

Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa yang nyaman dan tak membuat Anda merasa gugup. Setelah sudah rileks dan menemukan tempo permainan, Anda dan suami bisa bereksperimen dengan berbagai posisi lain.

Apa Yang Perlu Dilakukan Agar Malam Pertama Nyaman?

Rasa gugup dan deg-degan jelas akan menyelimuti Anda dan suami saat akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Untuk itu sangat penting untuk membuat suasana yang sangat nyaman Ladies.

Anda bisa menghangatkan suhu ruangan. Sebelum bercinta buang air kecil terlebih dahulu dan nikmati momen rileks bersama suami tercinta. Redupkan lampu sedikit dan ciptakan suasana yang nyaman untuk bercinta dengan suami tercinta.



Like dan Share :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+



Related : Posisi Seks Agar Tidak Sakit Saat Bercinta di Malam Pertama

0 komentar:

Posting Komentar